Cara Pasang Alexa Site Widgets Blog Anda

berbagi-kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي Salam sahabat pengunjung! Anda menggunakan alexa untuk Cara Pasang Alexa Site Widgets Blog Anda agar dapat memantau perkembangan ranking blog Anda? Jika belum segeralah daftar cara-daftar-alexa. Setelah proses pendaftaran selesai apa yang harus Anda lakukan agar dapat lebih mudah memantau perkembangan rank alexa blog Anda? Pasang Alexa Site Widgets pada blog Anda. Untuk mempermudah Anda saya akan paparkan bagaimana Cara Pasang Alexa Site Widgets pada blog.

Cara Pasang Alexa Site Widgets Blog Anda

Sebelum Anda lebih jauh melangkah sedikit banyaknya Anda harus tahu Apa Itu Alexa? dan Apa itu Alexa Rank? Silahkan baca pada artikel sebelumnya tentang 1001 Cara Susutkan Nilai Alexa Rank Blog, disitu sedikit banyaknya penjelasan tentang Alexa Saya paparkan.

Untuk Anda yang belum memasang Alexa Site Widgets pada blog Anda, silahkan perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Login atau masuk alexa.com atau klik alexa.com
2. Setelah itu pilih menu Site Tools, lihat gambar

3. Setelah itu Anda akan dibawa pada halaman Tools yang alexa sediakan, pilih Alexa Site Widgets lihat gambar


4. Selanjutnya Anda akan dihadapkan kembali oleh sebuah halaman dengan 3 sampai 7 Teks Box, pilih yang paling atas saja lalu isi dengan Url atau alamat situs halaman depan Blog Anda, ex : http://berbagi-kreativitas.blogspot.com lalu klik tombol Bulid Widget lihat gambar



5. Setelah Anda input Url Blog Anda diatas Anda kembali akan dihadapkan oleh sebuah halaman, yang disini adalah halaman Kode Widgets Url blog Anda yang siap Anda pasang pada blog, lihat gambar


6. Terakhir tambahkan gadget atau terserah Anda mau meletakkan kode alexa situs Anda dimana pilih salah satu kode seperti gambar diatas sesuai kebutuhan Anda lalu simpan. Selesai sekitan dan terimakasih semoga membantu Anda bagi yang membutuhkan Salam.

Semoga membantu Sahabat sekalian yang belum pasang wiget tersebut, agar kegiatan optimasi melalui peningkatan alexa dapat terpantau dengan baik, terima kasih salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 22.15.00