Download BBM+ Apk Terbaru

Download BBM+ (Plus) Apk Terbaru - BBM+ merupakan aplikasi android modifikasi yang dirancang punya kelebihan yaitu penambahan fitur yang tidak dimiliki pada BBM android resmi atau pada ponsel Black Berry. Karena kelebihan itu BBM+ banyak dicari oleh pecinta pesan instan black berry (BlackBerry Messenger).

Download BBM+ Apk Terbaru

Pada kesempatan posting ini Saya ingin berbagi aplikasi Apk Android BBM+ gratis. Cukup dengan melewati beberapa tahap (skip) sebagai tanda terima kasih kamu yang ingin mendownloadnya. Aplikasi ini sepertinya belum mendukung semua versi android terutama versi lama seperti 'roti jahe' tapi kalau penasaran boleh dicoba soalnya Saya tidak menggunakan versi tersebut.

Referensi BBM+ pertama Saya temukan disalah satu lapak kaskuser : kaskus.com Kalau Saya tidak salah orang yang mempostinglah orang yang memodifikasi apk bbm+ ini. Karena tempat hosting ada batas waktunya tidak menutup kemungkinan link download akan rusak. Oleh karena itu agar teman-teman dapat merasakan kelebihan BBM+ Saya sudah backup.

Ketentuan untuk teman-teman yang mau download adalah sebagai berikut:
Klik download dibawah ini :

Download BBM+ Apk Terbaru
Skip 2x (lihat sebelah kanan atas halaman)
Lalu request apk melalui kotak komentar nanti akan Saya kirimkan via email (kalau ada waktu dan laptop terhubung dengan internet) jadi harap bersabar ya.


Berbagi Kreativitas Updated at: 05.00.00