Cara Register Avast Free Menjadi Pro

Cara Register Avast Free Menjadi Pro - Melihat betapa banyaknya pertanyaan Bagaimana Cara Merubah Avast Free Menjadi Pro dan memang Memaksimalkan Kinerja Antivirus Pada Komputer adalah perkara wajib jika status kompi ingin dalam keadaan safe pada posting kali ini Saya ingin ikut berkontribusi agar sama-sama merasakan indahnya Berbagi. Tidak tanggung-tanggung langsung akan Saya bagi agar Avast Menjadi Pro Full Versi 2050 disini kamu bisa dapatkan 2 opsi Ativasi Avast yaitu untuk Sistem Operasi win XP dan win 7.

Cara Register Avast Free Menjadi Pro

Saya juga sudah posting untuk kamu yang mau Download Free Antivirus Avast lihat pada postingan sebelumnya atau mau download langsung dari sini juga bisa nanti Saya akan kasih link downloadnya, sebelum kamu download alangkah baiknya kamu paham dulu cara regist yang benar itu bagaimana dan untuk Pihak Avast Saya mohon maaf kalo merasa dirugikan toh melihat kebutuhan teman-teman netters sendiri tidak sedikit mereka lebih memilih yang free ketimbang premium setelah itu dijadikan Pro Saya pikir sudah menjadi rahasia publik jadi harap dimaklumi. Adapun caranya sangatlah mudah lihat sebagai berikut.

Cara Register Avast Free Menjadi Pro 2050 win XP

Untuk opsi pertama bagi kamu pengguna win XP ada sedikit perbedaan untuk melakukan trik dan tips terkait topik ini, selebihnya sama seperti pada OS win 7.

1. Instal Avast Free status Internet on untuk mengaktifkan (cecklis) mode trial 30 hari
2. Setelah selesai instal restart komputer, kemudia buka avast setting avast pilih update "Engine dan Definisi Viru" menjadi Manual (untuk sementara) serta auto update "Program" menjadi manual

Register Avast Free Menjadi Pro 2050 win XP

3. Setting juga pada bagian mengatasi masalah unceklis "Enable avast! module self-defense" (untuk sementara)

Register Avast Free Menjadi Pro 2050

4. Buka folder atau rar hasil Download avast free license milik kamu lalu cari Avast XP ZeNiX.reg copy ke folder Instalasi avast pada sistem C:Program File/ Avast Software/ avast dan double klik

5. Matikan avast selama 10 menit lalu instal ZeNiX.exe Password Crack: ZeNiX hingga selesai restart komputer jika diminta.

Cara Register Avast Free Menjadi Pro 2050

6. Buka avast pilih Pemeliharaan > Belangganan > Masukkan File Lisensi Avast jika Internet dalam keadaan on biasanya avast langsung melakukan pembaharuan Engine dan Definisi Virus 1/3 proses update biarkan hingga selesai.

Avast Free Menjadi Pro License 2050

7. Biasanya setelah proses update selesai avast minta restart, klik selesai dan restart - done. Avast Pro Versi 7.0.1474 dengan masa aktif 2050 telah aktif.
 
Avast Pro Versi 7.0.1474

Cara Register Avast Free Menjadi Pro 2050 win 7

Sedikit berbeda untuk win 7 dan lebih cepat proses kerjanya perhatikan langkah no. 4. diatas pada win 7 abaikan proses tersebut selebihnya cara sama.

Download Free Avast Pro 7.0.1466

Download Free Avast Pro Antivirus License

Catatan:
Jika kamu sudah memiliki Avast dengan versi berbeda dan status trial 30 belum berakhir tidak perlu uninstal, jika sudah berakhir uninstal. Ketika Instal Avast usahakan dalam keadaan Internet on agar mode trial 30 hari bisa didapatkan dan jangan lakukan update. Perhatikan langkah-langkah Register Avast Pro secara seksama. Untuk Download klik SKIP lihat dihalaman atas kanan halaman.

Jika link download rusak mohon konfirmasikan via emai: suhendricreative@gmail.com terima kasih and Good luck! 


Berbagi Kreativitas Updated at: 15.08.00