Topik Yang Lagi Trend di Kalangan Blogger

Topik Trend atau Trendi Topik di Kalangan Blogger - Halo sahabat blogger apa kabar semua? lama Saya tidak lakukan posting untuk blog kesayangan disini Berbagi Kreativitas weblog. Ya sudah menjadi rahasia umum kalau rutinitas ngeblog itu kadang bikin jenuh. Terasa lebih jenuh lagi apabila harapan dari tujuan ngeblog seperti target dan lain sebagainya belum juga tercapai, bagaimana dengan Anda Blogger Pemula Indonesia.

Back to laptop - Bicara tentang Trendi Topik di Kalangan Blogger menurut Saya salah satu topik hangat yang tidak akan pernah habis di telan waktu kenapa? Menarik. Seiring teknologi jaringan terus berkembang orang-orangnyapun semakin pintar. Pintar dalam melihat peluang dan ambil keputusan. Dengan ngeblog sebenarnya banyak sekali peluang bisa kita dapat - keputusan untuk ngeblog berarti orang itu pintar :D

Rutinitas Ngeblog - Disebut blogger adalah orangnya yang melakukan aktifitas ngeblog, sedangkan ngeblog adalah aktifitasnya. Salah satu aktifitas ngeblog adalah blogging istilah para blogger untuk menulis, buat postingan atau membuat suatu artikel. Nah dari rutinitas tersebutlah banyak sekali bermunculan trending topik yang hangat di perbincangkan apa ya? Kreatifitas.

Blogging - Ketika menulis seorang blogger benar-benar dituntut dapat menciptakan artikel yang bagus, menarik atau enak dibaca. Sebenarnya menurut Saya artikel kalau itu adalah catatan online (postingan) bersifat tidak formal seperti apapun topik yang di angkat dengan catatan punya nilai plus orang yang baca pasti suka. Pertanyaannya tulisan, catatan atau postingan seperti apa yang orang suka?

Relevant - Sebuah catatan harus sesuai dengan judul "title" sebagai kepala mau dibawa kemana arah topik dari catatan kita. Kadang judul dan isi sedikitpun tidak ada keterkaitan malahan buat pengunjung malas melanjutkan untuk membacanya, kalau itu sampai terjadi warning bagi seorang blogger. Disini ada hal menarik yang dapat kita jadikan bahan evaluasi.

Banyak Pengunjung - Dari semua aktifitas ngeblog 1 diantaran 2 harapan para blogger umumnya ngeblog adalah intinya bagaimana dapat mendatangkan banyak pengunjung ke weblognya. Menyambung dari paragraf diatasnya yaitu Ketertarikan Pengunjung. Bagaimana pengunjung akan tertarik kalau artikel yang Anda posting bukan atas dasar kebutuhan orang lain (Trending Topik), tapi menulis topiknya berdasar keinginan pribadi. Pola berfikir seperti itu tidak bisa Anda pertahankan kalau salah satu tujuan Anda adalah traffic.

Passive Income - Paling trend lagi kalau sudah bicara soal duit!!! Setelah Anda dapat mempertahankan kesan terbaik kepada pengunjung atas artikel yang Anda posting sangat besar peluang untuk mendapatkan pendapatan yaitu dari pengunjung yang merasa terbantu. Segmen adalah salah satu target bagaimana pengunjung loyal kepada Anda itupun harus dipikirkan. Jadi kesimpulannya topik yang lagi trend dikalangan blogger dan tidak pernah ada batasan waktunya adalah "bagaimana agar weblog ramai pengunjung dan mendapatkan Passive Income" :D - itu juga masih jadi PR buat saya - Semangat!!!.


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.26.00