Daftar Blogger Indonesia Aktif Komentar

Daftar Blogger Yang Aktif Blogwalking merupakan metode yang bagus kalau dalam penerapannya bisa benar sesuai prosedur. Oleh karena itu disini pada kesempatan posting hari ini kembali BK hadir sebagai blogger yang mendukung dari program Blogger Pemula Indonesia. Semoga teman-teman BK mau bersama-sama mensukseskan sebab kalau bukan kita siapa lagi. Siapa lagi yang mau menggunakannya kalau bukan kita yang masih dalam tahap belajar ingin lebih baik dalam kasus ini adalah optimasi blog. Belajar SEO kasusnya memang tidak serumit yang dibayangkan, namun untuk mendapatkan kemampuan ahli butuh namanya proses.

Program BPI Community

Nah selagi kita berproses tidak ada salahnya satu cara ini kita terapkan. Prioritas program ini adalah Optimasi blog agar dibanjiri komentar (sesama blogger). Komentar seperti apa disini menjadi utama agar punya nilai plus dalam hal optimasi? tentu Komentar Relevan atau, komentar yang sesuai dengan topik. Utamnya bisa dikatakan blogwalking adalah kalau mencari reference, teman, menjalin silaturrahmi dan, meninggalkan jejak yaitu komentar, sebagai respon baik kita, atau dukungan kita kepada sesama blogger.

OK! Mudah saja program ini akan Saya urai sedikit lebih sederhana agak berbeda barang kali dari pencetus idenya yang sedikit bikin muter otak :D tapi intinya serupa. Berikut cara mainnya untuk Anda teman-teman BK kalau memang berminat Agar Blog Tidak Sepi Komentar perhatikan ya -> Copas daftar blog berikut ke posting blog Anda (Bagi yang mau ikutan programnya, sebelum copas nama-nama blog berikut, letakkan nama blog Anda di no. 1)  gampangkan!? :)

  1. Berbagi Kreativitas
  2. Blogger Pemula Indonesia
  3. Andrian Wiguk Arifianto
  4. Balas Komentar
  5. Suhendri Tips
  6. Blog Anda... (Untuk komentator pertama)


Ingat! tunggu balasan dari Saya. Kalau sudah dibalas komentar Anda disini baru buat posting artikel serupa. Ingat! jangan copas gunakan bahasa sendiri (bahasa alay juga nggak apa) :D Setelah posting, Ingat! cantumkan Anchor Text diatas di blog Anda tanpa merubah urutannya. Perhatikan! Letakkan Anchor Text nama blog Anda di no. 1 baru letakkan daftar nama diatas dibawahnya. Dari pencetus IDE BPI gunakan NB serupa lihat paling bawah konten. Terakhir Penting! berkunjunglah kedaftar blog yang ada dan berikan komentar pada posting terbarunya atau posting yang nggak ada komentarnya.

Biar nggak bingung. Perhatikan contoh berikut :
Contoh dibawah ini adalah posting Anda

"Ide brilian yang menarik dibuat oleh sahabat blog BPI Community yaitu Program Blogwalking dengan prioritas optimasi blog adalah memberikan komentar kembali. Terus terang Saya jadi termotivasi lagi ngeblog sebab peluang blog Saya bisa didatangi sesama blogger terbuka lebar berkat program sederhana tapi membangun ini.

Untuk teman-teman blogger kalau mau ikutan. Jangan ragu ya... Ayo ikutan, jamin selain teman kita juga bisa terbawa untuk menciptakan ide-ide bagus untuk optimasi blog kita. Tanpa harus pusing 7 keliling. Sederhana tapi kompak itukan Blogger Friendly sekali. :)

Caranya mudah tinggal copas daftar nama blog dibawah ini ke posting blog sobat. Sebelum copas daftar nama blog teman kita. Perhatikan NB paling bawah sob. Letakkan terlebih dahulu nama blog Anda di no. 1 lihat sebagai berikut :

    Nama Blog Anda (yang ikutan program)
    Berbagi Kreativitas
    Blogger Pemula Indonesia
    Andrian Wiguk Arifianto
    Balas Komentar
    Blog Anda... (Untuk komentator pertama)"

Bagaimana mudahkan? Kalau Anda mengikuti cara yang Saya berikan diatas dengan sepenuh hati mudah-mudahan harapan Anda terkabul :D Selamat mencoba! KeepBlogwalking.

NB :
  • Diupdate daftar blognya kalau Anda yang komentar diblog kamu dan mau ikutan
  • Letakkan nama blog komentator blog kamu dibawah daftar nama blog diatas, dan seterusnya
  • Khusus untuk Blogger Pemula Indonesia gunakan kode berikut :
<i><a href="http://blogger-pemula-indonesia.blogspot.com/" target="_blank">Blogger Pemula Indonesia</a></i>


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.11.00