Inspirasi Baru Desain Pertanian Vertikal Pencakar Langit

Inspirasi Baru Desain Pertanian Vertikal Pencakar Langit diciptakan Pertanian vertikal adalah sebuah metode untuk menumbuhkan tanaman di gedung-gedung bertingkat. Beberapa menganggapnya sebagai ide yang buruk, tetapi industri pertanian vertikal terbukti terus berkembang dari sebuah mimpi abstrak orang pada umumnya dari desain beton, dengan proyek-proyek teknik di Swedia dan Kanada. Lahan pertanian mungkin akan berubah menjadi pinggiran kota dekat kota sekarang, namun peternakan langit memungkinkan urban untuk menyambung kembali ke akar pertanian mereka. Ambil Plantagon perusahaan arsitektur, yang telah merancang satu peternakan langit tersebut untuk Linkoping, Swedia.

Pertanian Vertikal Pencakar Langit

Dijuluki sebagai "Plantascraper", gedung 17 lantai yang menghemat sumber daya dengan daur ulang. Limbah panas dari pembangkit listrik terdekat akan menghangatkan rumah kaca, sedangkan karbon dioksida dari sumber yang sama akan mempromosikan fotosintesis dan, selanjutnya pertumbuhan tanaman. Kompos dari pinggiran kota akan menjadi masukan untuk plantascraper dan metana dari fasilitas akan kekuatan generator listrik. Dibandingkan dengan pertanian di darat, peternakan langit akan membutuhkan air lebih sedikit, karena hampir ekosistem loop tertutup.

Pertanian Vertikal Pencakar Langit

Desain Plantagon untuk pertanian langit Linkoping ini menggabungkan jalan yang spiral sampai bangunan bola dan sistem otomatis untuk memindahkan tanaman pada saat bersamaan saat mereka tumbuh. Plantagon juga memiliki rencana untuk pertanian vertikal lainnya di kota yang berbeda. Perkiraan mereka direncanakan dari lima rencana untuk dua puluh lima rencana dan ditujukan untuk memberi makan populasi mulai dari 10.000 sampai 350.000. Biaya modal per orang untuk peternakan langit bangunan Plantagon ini cukup rendah untuk membuat mereka layak di berbagai daerah.

Pertanian Vertikal Pencakar Langit

Desain baru proyek pertanian vertikal ini bisa segera menghiasi kota-kota Eropa dimasa mendatang, sebuah bangunan serupa, namun lebih sederhana sedang dibangun di Amerika Utara. Sistem Alterrus membangun pertanian vertikal di tingkat atas dari sebuah garasi parkir di Vancouver, Kanada. Kurangnya manufaktur dalam sejarah Vancouver membuatnya cocok untuk pertanian perkotaan yang unik. Bangunan tinggi seperti halnya taman Alterrus akan melindungi terjangan dari angin, walau begitu masih memungkinkan sinar matahari yang cukup ke plot itu dapat masuk mengingat itu sangat penting.

Pertanian Vertikal Pencakar Langit

Organisasi nirlaba Vancouver sudah mendorong peternakan skala kecil di daerah perkotaan, usaha pertanian komersial Sistem Alterrus ini tampaknya akan membawa perubahan besar yaitu pertanian perkotaan kota ke tingkat profesional. Setelah itu selesai, Sistem Alterrus akan mengelola pertanian vertikal 560 meter/persegi dan menjual produknya ke supermarket. Christopher Ng, CEO Sistem Alterrus, mengambil bagian atas garasi parkir untuk tanaman yang disimpan dapat tumbuh.


Berbagi Kreativitas Updated at: 00.04.00