Tips Sehat Cara Masak Seduh Mie Rebus

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Salam Blogger! Kesempatan kali ini Saya hadir untuk berbagi Tips Sehat Masak Seduh Mie Rebus. Kalo sudah bicara soal kesehatan siapa diantara kita tidak mengatakan itu penting, namun sudahkah kita menjaga kesehatan diri kita? Banyak sebab dan akibat terjadi karena ketidak tahuan seseorang bisa fatal jika terus berlangsung seperti halnya mengkonsumsi jenis makanan. Mengkonsumsi makanan dijaman sekarang ini kita harus cermat dalam memilih produk ambil cara atau memilihnya.

Tips Sehat Cara Masak Seduh Mie Rebus

Tips Sehat Cara Masak Seduh Mie Rebus

Saat ini berbagai jenis produk mie instan semakin banyak merk menjadi perhatian masyarakat Indonesia, karena rasa dan aroma yang menggugah selera cocok menjadi hidangan praktis dan cepat saji baik dikonsumsi oleh kalangan bawah keatas. Mengkonsumsi mie instan itu syah-syah saja dan memang tidak ada yang melarang, tapi taukah Anda jika mie instan dijadikan makan pokok dan rutin itu tidaklah baik. Mengingat selain karbohidrat, mie instan juga tidak memiliki kadungan banyak vitamin dan menyimpan berbagai jenis zat dan kandungan berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi terus menerus, Tips untuk seduh mie rebus inipun akhirnya Saya posting.

Tiriskan Air Mie Rebus Pertama

Ketika masak atau seduh mie rebut air pertama yang digunakan, coba perhatikan cacatan kondisi belum diberi bumbu penyedap mie. Warna air berubah menjadi keruh bahkan berwarna kuning, itu adalah zat pewarna yang terdapat pada mie. Keruhnya mie bisa juga disebabkan karena kandungan pengawet MSG (Monosodium Glutamat) yang mengendap, apabila itu semua bercampur dengan mie, bisa sobat bayangkan. Dengan Tips Sehat Cara Seduh Mie Rebus setidaknya dapat mengurangi zat dan bahan-bahan berbahaya ketika air pertama mie di tiriskan, walaupun kenyataannya bahan pengawet dan zat pewarna itu tidak akan sepenuhnya bersih atau hilang. Yang Saya tidak habis pikir kenapa harus digunakan jika itu berbahaya, anak kost nih pasti gak akan luput tuh sama yang namanya mie rebus. hehe

Semoga dengan tips sederhana untuk kategori kesehatan sedikit kurangnya dapat memberikan informasi yang mungkin dari sobat sekalian belum tahu, dan tidak lagi mengkonsumsi mie secara rutin terima kasih dan Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 16.07.00