Tips Cara Aman Login Facebook

Login Facebook - Tips Cara Aman Login Facebook merupakan artikel tips kategori Facebook yang akan Saya share pada kesempatan posting kali ini. Mengingat jejaring sosial ini masih dalam posisi teratas yang banyak minatnya Saya pikir adalah baik bagi Anda jika ingin akun facebook tetap terjaga keamanannya karena semakin populer sebuah jejaring sosial itu pasti kerap akan mengalami tindakan berbahaya disana dilakukan oleh orang-orang tidak beranggung jawab.

Login Facebook

Nah bagi Anda yang hobi banget facebookan Saya sarangkan mulai dari sekarang harus lebih hati-hati, trik lama namun masih juga banyak pengguna facebook tidak mengetahui yaitu yang pertama adalah trik fishing dimana pada trik itu ketika pengguna akan login password akan terekam oleh perangkat yang digunakan dan biasanya perangkat itu berupa halaman yang menyerupai halaman login facebook jadi ketika login password Anda tersimpan didatabase perangkat tersebut sehingga password dapat diidentifikasi kerahasiaannya.

Adapun tips yang ingin Saya bagi adalah mengajak Anda untuk memperhatikan secara seksama aktifitas dari atribut apa saja yang menjadikan celah akun dapat dibobol, berikut adalah ulasan detailnya.

1. Perhatikan URL/ link address facebook ketika login, berikut adalah link yang benar untuk halaman utama facebook.
- http://www.facebook.com atau https://www.facebook.com
- http://www.facebook.com/login.php atau https://www.facebook.com/login.php

2. Lakukan pengecekan link (linat no.1), setiap ada URL/ link mencurigakan atau yang mengatas namakan facebook dan mengharuskan Anda untuk login ulang. Jika link berbeda seperti no.1 abaikan link tersebut/ close.

3. Ciri-ciri URL/ link address facebook (fishing) akan terlihat beda dengan URL sebenarnya, perhatikan contoh link fishing facebook adalah sebagai berikut.
- http://www.facebooks.com
- http://www.facebooks.com/login/php
- http://www.facebook.com:
- http://www.facebook.com:.php dll

4. Ganti password jika sudah memakan waktu lama biasa pihak facebook akan merekomendasikan kapan diharuskan mengganti password. Rekomendasi akan didapat ketika akun facebook Anda mengalami masalah serius, saran Saya berinisiatiflah kapan password perlu dirubah tanpa menunggu rekomendasi yang facebook berikan.

5. Jangan beritahukan password Anda kepada siapapun sekalipun kepada kekasih yang Anda sayang/ biasa didengar dengan sebutan pacar, kejadian sangat banyak beredar momen ini sering disalah gunakan berakibat fatal ketika jalinan kasih tidak berjalan dengan baik.

Tersebut adalah Tips untuk Anda pengguna facebook dimanapun berada, semoga dengan penggunanya yang berhati-hati jejaring sosial Facebook tetap dapat dijadikan media manfaat tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan. Untuk posting terkait facebook hari ini Saya cukupkan sampai disini ditunggu tips dan artikel menarik lain tentang facebook pada postingan selanjutnya Insya Allah wassalam!!!


Berbagi Kreativitas Updated at: 14.57.00