Kenapa Facebook Tidak Bisa diBuka

Kenapa Facebook Tidak Bisa diBuka sedangkan situs lain seperti, yahoo, web personal atau perusahaan dan lain sebagainya bisa, tips ini juga berlaku jika Twitter Tidak Bisa diBuka. Trouble seperti ini belum lama terjadi oleh teman Saya kebingungan karena beraktifitas di jejaring sosial seperti Facebook bisa dikatakan adalah makanan pokok bagi dirinya akhirnya memutuskan bertanya kepada Saya, kalo bertanya di Google sebenarnya sangat bisa terbongkar toh Saya juga sudah posting di blog umur jagung yang Saya buat belum lama ini untuk masalah sama percis seperti yang dialami, namun keputusan sudah dia ambil langsung bertanya ke-orang sepertinya jalan pintas sangat menarik biar bisa on Facebook lagi.

Postingan dengan topik ini juga sudah Saya sempat bahas sedikit dipostingan yang membahas dengan topik hampir sama seperti ketika akan akses Internet masalah muncul bedanya adalah masalah pada postingan sebelumnya aplikasi browser yang tidak bisa dibuka yaitu tentang Kenapa Firefox Tidak Bisa diBuka dan akhirnya pada kesempatan kali ini Saya akan share terkait trouble tentang Facebook berdasarkan pengalaman apabila sama masalahnya seperti telah menimpa teman Saya dijamin work!

Setelah searching untuk bahan perbandingan ternyata cara dari sebab yang sama berbeda-beda, ada yang mengatasinya dengan CMD, Setting DNS, Instal virus (scan), migrasi ke mobile, Uninstal dan Instal ulang aplikasi browser, yang parah lagi Instal ulang OS komputer. Sebab dari akibat yang terjadi sendiri sangatlah simple dan sederhana mau tau sesederhana apa sih? Perlu Saya informasikan konfirmasi error ketika akan akses facebook setiap Aplikasi browser berbeda-beda, disini Saya akan ambil contoh untuk pengguna Google Chrome dan Firefox saja, lihat gambar berikut.

Facebook Tidak Bisa diBuka Melalui Google Chrome

Dari konfirmasi gambar dibawah ini sangat jelas diberi tahukan sahabat bisa baca atau translatekan melalui Google translate ya untuk yang sudah khatam tinggal baca saja.

Facebook Tidak Bisa diBuka Melalui Google Chrome

Facebook Tidak Bisa diBuka Melalui Firefox

Untuk Firefox pemberitahuan akan terlihat jelas jika Technical Detail Anda klik sehingga masalah akan dapat di Identifikasi dengan sangat jelas.

Facebook Tidak Bisa diBuka Melalui Firefox

Kesimpulan dan Pemecahan Masalah

Dari pemberitahuan gambar page diatas adalah masalah dari sebabnya tidak lain dan tidak pula salah adalah karena hak akses yang kadar luarsa, maksudnya pengguna masuk dengan waktu sangat lawas alias jadul, lihat saja tahun akses disitu tahun 2008 sedangkan Facebook atau Twitter menggunakan sistem keamanan hak akses terbatas hanya bisa diakses dengan waktu batas maksimalnya adalah tahun 2012 untuk saat ini hingga tahun sekarang yaitu tahun 2013. Jadi bisa ditarik kesimpulan Facebook dan Twitter 2 jejaring sosial yang populer itu tidak menerima alien atau orang tidak dikenal dengan identitas kadar luarsa harus nyata sesuai waktu sekarang. Tidak pula menerima pengguna masa lalu dan juga masa depan hehe.

Kurang yakin bisa jadi karena sebab kita berbeda coba cek Date and Time Setting komputer Anda sudah sesuai atau belum dengan waktu sekarang jika belum sesuai berarti masalah ada pada pengaturan waktu, jika bukan atau sudah sesuai waktunya dengan waktu sekarang baca baik-baik pemberitahuan ketika gagal akses Facebook terus cari tahu dah di Google atau bisa juga bertanya disini melalui kotak komentar dibawah jika Saya bisa jawab akan jawab, jika belum bisa jawab Saya akan berusaha bantu untuk memecahkan trouble Anda Goodluck!! ok sekian dulu dan terima kasih wassalam!!!


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.13.00