Cara Buka Banyak Akun Facebook Google Chrome

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Cara Buka Banyak Akun Facebook Dengan Google Chrome tidak lain adalah postingan lanjutan dari tips sebelumnya yaitu Cara Buka Banyak Akun Satu Browser yang menggunakan Apl Firefox. Untuk tips ini sendiri sebenarnya tidak hanya berlaku untuk membuka akun Facebook saja masih banyak jenis akun seperti Twitter, Yahoo, Blogger dll sesuaikan jumlahnya dengan kemampuan perangkat yang ada untuk menggunakan Google Chrome.

Bagi Anda yang memiliki akun Facebook lebih dari satu sekarang tidak perlu repot dengan bolak-balik log in dan log out dari akun satu ke akun yang lain atau menambah software Browser Anda dengan melakukan instalasi software tsb sekarang cukup dengan satu browser saja Anda sudah bisa menggunakan seluruh akun yang Anda buat dengan tenang berikut ulasannya karena sangat mudah so rileks saja.

Dalam kasus ini kita ambil contoh Facebook pastikan sudah log in dengan akun fb Anda, cari dan klik gambar/ icon bergaris letaknya diatas sebelah kanan Adress Google Chrome pilih New in cognitowindow maka akan muncul cendal baru Google Chrome log in dengan akun Facebook yang baru dan seterusnya, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut dan lihat perbedaannya disitu Saya beri tanda lingkaran dan kotak biru dan merah.
Cara Buka Banyak Akun Facebook 1
Cara Buka Banyak Akun Facebook 2

Klik gambar untuk melihat dengan jelas. Tips diatas ini sebenarnya sama saja dengan tips sebelumnya yang membedakan adalah APL Browser dan caranya dengan Google Chrome tidak lagi perlu menambah Addons atau sejenisnya dengan catatan Google Chrome milik Anda sudah diupdate, lihat saja ada tidak icon yang Saya kataka diatas kalo tidak ada ya update dulu. Semoga Tips Dan Trik ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda sekian dan terima kasih wassalam!


Berbagi Kreativitas Updated at: 18.35.00