Bagaimana Menciptakan Karakter Kepribadian Baik

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam semua..!! Pada waktu yang sangat terbatas ini Saya ingin share ataupun bertanya Bagaimana Menciptakan Karakter Kepribadian Baik. Apakah Anda tahu Karakter Manusia itu tercipta berdasarkan apa atau dari siapa? Nenek moyang, keluarga, teman, pacar atau apa? Jelas semua yang Saya utarakan di atas adalah berdasarkan faktor eksternal seperti yang Saya ketahui dari diskusi Saya malam hari ini Memahami 3 Sifat Manusia Cermin Kehidupan di katakan 9.99% kepribadian itu terbentuk dari hal yang monoton, terus menerus di lakukan sampai akhirnya terciptalah Kepribadian Manusia itu yang akhirnya susah untuk di lepas atau di ubah. Disini Saya bukan berarti paling tahu, dari judulnya juga sudah terlihat. Jadi bagi Anda yang merasa lebih tahu atau ingin bertanya bisa sama-sama kita ekspresikan suara kita, Anda disini (melalui komentar).

Bagaimana Menciptakan Karakter Kepribadian Baik

Dari deretan kalimat di atas seharusnya kita tahu bahwasannya karakter seseorang itu besar terbentuk dari faktor lingkungan, di lihat, di dengar, di lanjutkan otak menerima informasi dari lingkungan tersebut, kemudian masuk ke dalam hati, di sinilah mampukah kita menyaringnya untuk meniadakan sesuatu hal yang negatif? dan mengembalikan informasi dari hati yang di saring kembali ke otak untuk kemudian di realisasikan dalam kehidupan. Perlu di ketahui karakter seseorang tidak ada yang bisa mampu melepas ataupun mengubahnya, tapi di sinilah kebesaran Tuhan, Allah Subhanahu WaTa'ala jawabnya hanya satu dan ada. Apa itu?(...)

Silahkan di komentari sebelum Saya selesaikan, untuk hari ini di cukupkan sampai di sini dulu semoga di lain waktu Saya bisa kembali menyelesaikan tema untuk pembelajaran Saya pribadi, kita semua Bagaimana Menciptakan Karakter Kepribadian Baik Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 23.46.00