Apa Itu Ping? Fungsi Dan Manfaatnya

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam semua..!! Hasil review postingan Definisi seputar SEO, tidak adanya keyword Apa Itu Ping? Fungsi Dan Manfaatnya langsung topik ini yang Saya pikirkan kenapa tidak Saya lanjutkan walau sudah banyak mungkin sobat temukan terkait topik yang sama diatas. Bagi Anda yang memang basicnya adalah sebagai anak komputer pasti tidak asing dengan kata satu ini Ping. Kalo disangkut pautkan dengan SEO tidak jauh beda sebenarnya definisi fungsi dan manfaatnya itu sendiri, yang membedakan adalah kegunaan berserta kondisinya saja.

Apa Itu Ping? Fungsi Dan Manfaatnya

Ping adalah untuk komputer sendiri merupakan program yang berguna agar dapat terkoneksi, akses mentransfer, membaca, mengambil Data dari komputer satu ke komputer lain. Konektivitas yang berperan didalamnya adalah adanya Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP), IP disini adalah sebagai kode acak berfungsi sebagai Identitas dengan IP masing-masing komputer Unik memiliki standarisasi klas yang sudah ditetapkan maka terjadilah Ping! biasanya selalu ada pihak server disitu, Saya sering sebutnya Ngeping! hehe, sudah ngeping belomm bro.. biasanya kalo mau main game dota atau yang lain menggunakan jaringan lokal, pasti harus ada server dong.

Ping Situs Blog atau Web Anda, SEO (Search Engine Optimization) bagaimana dengan SEO untuk optimasi? Nah tadi itu, sama seperti halnya ping yang berbasiskan teknologi komputer, Ping Berfungsi untuk mentransfer bla..bla seperti diatas. Data disini ya situs kita didalamnya ada Home page (halaman depan), Url postingan berserta keyword judul, konten dan lain-lain terkait situs yang telah di Ping!

Kesimpulannya Ping untuk kepentingan SEO sebuah situs kenapa berguna? Manfaat Ping karena Search Engine sebagai tujuan disini perlu adanya konektivitas agar optimal kinerjanya dapat index situs dengan baik dan cepat menggunakan cara manual, yang berperan kalo dikomputer adalah TCP/IP sebagai perangkat transmisi tadi. Untuk web atau blog yakni program ping seperti blogsearch.google.com/ping (Google), gunakan Webmaster Bing (Yahoo), dengan cara ping sitemap situs Anda karena lebih cepat terindex, atau autopinger.com, yang sering digunakan dan program ping Search Engine lain. Bagaimana? sudah mudeng.. hehe Semoga mudeng dan Saya akhiri sampai disini dulu terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 19.17.00