Cara Cek Ukur Berat Blog

Cek Berat Blog - Bagaimana pendapat para pengunjung saat itu jika blog di rasakan berat loading yang lama? yang ada pengunjung biasanya enggan berlama-lama menunggu apa lagi koneksi yang di pakainya tidak dalam keadaan maksimal. Solusi untuk ada Cara Cek Ukur Berat Blog bisa mulai Anda perhatikan terhadap blog yang di bangun mulai dari sekarang. 

Cara Cek Ukur Berat Blog

Website Speed Test Tools yang Saya dapatkan dari www.iwebtool.com bisa Anda gunakan disini. Caranya mudah Anda hanya input Url situs pada form speed test tools berikut bisa sampai 10 Url berbeda, lalu tekan tombol Check!

Domain Anda(S): Masukkan alamat blog/website anda (Maksimal 10)





Contoh: (http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/)


Jangan heran jika terjadi perubahan Load time setiap kali Anda melakukan cara di atas, karena akibat dari koneksi yang Anda gunakan itu mempengaruhi nilai. Namun yang terpenting adalah Size dari blog yang harus sobat perhatikan, biasanya tidak akan berubah. Untuk blog ini sendiri size: 112 KB, menurut Saya size tersebut sudah bisa di katakan tidak berat. Ada yang bilang size idealnya adalah size 100 KB. Untuk www.iwebtool.com sendiri menyatakan untuk situs di katakan ektra cepat ketika di sorot hasilnya akan berwarna biru dan lambat berwarna merah, namun selama ini Saya belum bisa dapatkan situs ektra cepat itu mungkin ada di antara kalian coba saja cek. Sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 20.22.00