Apa Itu Alexa Rank? Mengenal Alexa

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam Blogger! Cek untuk Anda para blogger yang demen situs satu ini program dan fitur yang di sediakan sangat-sangat membantu dah! Mari simak Apa Itu Alexa? Mengenal Alexa postingan ini hadir membagikan informasi seputar alexa.com. By the way membantu apa ya? Untuk sobat blogger yang sudah tahu sepertinya tidak akan bertanya lagi, postingan ini juga hadir untuk sobat yang masih baru kok jah..!! guna popularitas blog lebih baik.

Review http://berbagi-kreativitas.blogspot.com/ on alexa.com

Apa Itu Alexa Rank? Mengenal Alexa

Alexa Internet adalah sebuah perusahaan yang di dirikan pada bulan April 1996 California oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat mengoperasikan situs yang sering di sebut-sebut namanya yaitu Alexa.com berkerja untuk menyediakan informasi mengenai traffic, jumlah taffic beserta urutan peringkat situs baik global dan nasional. Alexa Internet tumbuh dari sebuah visi navigasi Web yang cerdas dan terus-menerus meningkatkan melalui penggunanya yaitu kita blogger.

Apa Itu Alexa Rank?

Alexa Rank adalah ranking alexa, maksudnya adalah Semakin tinggi alexa rank situs web blog Anda semakin kecil nilai alexa rank dan itu di dukung seberapa besar situs mendapatkan traffic alexa rank dan usaha Anda memecahkan persoalan tentang alexa seperti itulah kurang dan lebihnya. Berikut kutipan yang Saya dapat untuk Alexa Traffic Rank.

Alexa Traffic Rank:
"The traffic rank is based on three months of aggregated historical traffic data from millions of Alexa Toolbar users and is a combined measure of page views and users (reach). As a first step, Alexa computes the reach and number of page views for all sites on the Web on a daily basis.

The main Alexa traffic rank is based on the geometric mean of these two quantities averaged over time (so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of pages on the site viewed by those users)."

Alexa Toolbar Creator

Rekomendasikan tools alexa yang tersedia kepada teman-teman blogger lainnya, karena alexa memiliki Cara Kerja Dan Kelemahan yang wajib Anda ketahui.
  • Edit Your Listing

  • Untuk edit listing sobat bisa lihat caranya lanjutan dari cara claim seperti di atas pada panduan no. 6. Jika sobat menggunakan link Edit Your Listing untuk merujuk ke alexa posisi harus dalam keadaan login jika tidak sobat akan di minta login, tinggalkan inputkn URL blog sobat lalu edit dah identitas situs dan tentang diri Anda dengan benar
  • Alexa Developer Tools

  • Dapatkan data Alexa seperti peringkat atau link di situs Anda dengan menggunakan Alexa Developer Tools
Banyak cara untuk menjadikan alexa rank menjadi lebih baik. Jika Anda sudah tahu keunggulan dan kelemahan pada alexa seperti salah satu cara yang bisa sobat lihat dalam postingan kali ini adalah Saya punya cara untuk pancing alexa rank Berbagi Kreativitas meningkat yang kasusnya telah membengkak.

Cara Kerja Alexa

Alexa memberikan peringkat kepada situs di lihat dari traffic atau pengunjung unik yang datang setiap waktunya kesitus Anda, semakin banyak pengunjung datang maka peluang alexa rank meningkat besar. Alexa di bantu dengan fitur toolsbar alexa yang terpasang pada browser internet yang Anda gunakan untuk mengidentifikasi pengunjung Anda. Jika tidak terpasang apa yang terjadi? nanti akan di bahas pada line berikutnya. Untuk menggunakan toolbar alexa lihat tentang 1001 Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog

Mengapa Saya bilang untuk mengidentifikasi pengunjung? jawabnya karena alexa tidak dapat memantau pengunjung situs Anda jika tidak menggunakan toolbar tersebut. Jadi ketika Anda melihat status pengunjung dari widget alexa yang terpasang adalah 500/ hari belum tentu... karena tidak semua pengunjung menggunakan toolbar alexa. ngerti?? Maka dari itu untuk setiap blogger disarankan menggunakan ya?? selain bagus untuk optimasi blog Anda baik juga untuk blog yang Anda kunjungi.

Kelemahan Alexa

  • Kalopun ada pengunjung datang 1000/ hari kesitus web blog Anda tapi tidak menginstal toolbar alexa pada browser yang di pakai maka alexa tetap menganggap situs Anda tidak ada pengunjung.
  • Setiap pengunjung harus memiliki identitas atau IP (Internet Protocol) yang berbeda unik. Jika ada pengunjung akses situs web blog Anda 100 kali tapi dengan IP sama alexa menganggap pengunjung dengan identitas tersebut hanya 1. Sebaliknya jika unik 1000 ya seribu pengunjung, begitulah kurang dan lebihnya.
OK selamat membaca dan pahami. Saya cukupkan sekian dan terima kasih Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 01.21.00