Semangat Ngeblog Mulai Pudar

Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sehat untuk kita semua. Sedikit ingin mencurahkan isi hati menyangkut kelangsungan kegiatan Ngeblog yang selama ini Saya lakukan. Semangat Ngeblog Mulai Pudar, Frustasi dan Perasaan waswas yang saat ini sedang melanda. Pada kesempatan kali ini saya ingin coba membagi penat melalui postingan sederhana namun harapan besar Saya taruh disini. Dalam usaha pasti diperlukan kerja keras dibarengi dengan semangat besar, dan itu semua tidak lepas dari seberapa besar faktor Eksternal bisa mendukung. 

Semangat Ngeblog Mulai Pudar

Saat Semangat Ngeblog Hilang Apa Yang Anda Lakukan?

Sesama publisher blogger diantara Sahabat sekalian pasti pernah merasakan hal tersebut. Saat Semangat Ngeblog Hilang Apa Yang Anda Lakukan? Setidaknya dengan jawaban sobat bisa membangkitkan gairah semangat Ngeblog Saya dapat kembali seperti biasanya. Digandrungi banyak problema inilah faktor utama Saya, perencanaan yang tidak begitu matang, proses implementasi kerja yang tidak maksimal dalam hal ini Ngeblog semakin menjadikan Saya semakin frustasi - buntu untuk berkreasi...!!

Berbagi Kreativitas sendiri berdiri sudah cukup lama kurang lebih 3 tahun masa perjalanannya, namun karena kurangnya fasilitas yang memadai dan pola kerja yang acak-acakan blog ini tidak begitu dapat berkembang. Dilihat dari banyaknya para Blogger baru bermunculan blog inipun semakin tertinggal. Dapat Berbagi dan Sukses adalah tujuan yang selalu Saya pegang saat memulainya dan pada sampai pada saat ini justru frustasi yang Saya dapatkan hmm...

Mengeluh dan terus mengeluh, maaf mungkin ini suatu ungkapan yang datangnya karena persaan tadi, frustasi dan sebagainya. Pada dasarnya Saya adalah seorang yang percaya diri, tapi Saya juga adalah seorang manusia biasa yang bisa jatuh, masalah yang datang dirasakan tidak juga kunjung usai, walaupun banyak orang mengatakan "Belum waktunya" tapi untuk Saya yang merasakan tentu tidak semudah seperti orang yang mengatakan demikian.

Semangat Ngeblog Mulai Pudar

Maaf Yang Sebesar-Besarnya Untuk Sahabat The Seven Shadowz Dan Sahabat Pengunjung Sekalian; Berbagi Kreativitas Akan Break Dulu.

Maaf sebesar-besarnya maaf Saya tujukan kepada Sahabat kususnya The Seven Shadowz dan umunya Sahabat Pengunjung sekalian, dengan sangat berat hati Saya ingin sampaikan Blog Berbagi Kreativitas akan break untuk beberapa waktu kedepan, sembari melihat peluang dan waktu yang tepat untuk Saya Suhendri Admin dari blog ini dapat kembali memberikan sekata dua kata ataupun selembar dua lembar Ilmu dan Wawasan seputar tema blog yang Saya banggakan ini yang membantu Sahabat sekalian dalam mencari Informasi yang dibutuhkan. Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih banyak Salam.


Berbagi Kreativitas Updated at: 17.32.00